Thursday, April 16, 2020

Salam kenal, salam Sans!

Izin perkenalkan diri ya

Nama lengkap ane Jundu Humam Amrulloh, biasa dipanggil Jundu atau Humam atau bahkan Imam, masing-masing ada waktu dan tempat penggunaan nya hehe. Ane lahir di Serpong, Kabupaten Tangerang dulunya tapi sekarang Kota Tangerang Selatan, jadi beda ya orang kabupaten dengan kota apalagi kota Tangerang Selatan, Yap berada di provinsi Banten, negara Indonesia, negeri Nusantara. Ane lahir pada tanggal 29 Maret 1999/11 Dzulhijjah 1420 H. Anak pertama dan laki-laki satu-satunya dari dua bersaudara. Adik ane perempuan namanya Zahra. Ane sekarang Alhamdulillah masih kuliah di University State Islamic Jakarta or UIN Jakarta or UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Studi Pendidikan Bahasa Arab (S1) semoga bermanfaat dan bisa membantu masyarakat sekitar ya dan segera sidang munaqosyah. Aamiin aamiin ya Rabb.

Sebenarnya ini blog kedua ane, setelah yang pertama itu udah ga terikat lagi email-nya yang beralamat superjundu.blogspot.com itu blog ane sejak MTs. Karena sewaktu belajar di MA itu vakum menulis. Akhirnya sekarang ingin memulai kembali dengan membawa kejutan baru. Setidaknya mengurangi jumlah penganggur yang ada di bumi. Baik, inilah blog ane.. sifatnya supportif, eksploratif, dan produktif supaya bisa memberikan yang terbaik meski belum sempurna dan masih belajar sampai ujung hayat, insya Allah.

Tetap semangat wahai diri, kita berusaha melakukan yang terbaik dan jadi yang terbaik bukan menjadi sempurna tetapi mencoba untuk melengkapi diri dari ketidaksempurnaan dan tetap produktif ✊ tanpa banyak bicara.

Bismillah, tawakaltu alallah laa hawla wa laa quwwata Illa Billah.
Salam Sans!

No comments:

Post a Comment